Yayasan Mumtaz Amami Sambut Tahun Baru 01 Muharram 1432H

Diposting oleh rautan pena | Selasa, Desember 07, 2010 | , | 1 komentar »

Alhamdulillah Tahun Baru Islam 01 Muharram 1432H telah tiba kini saatnya kita memohon dan meminta  harapan dan cita cita terbaik untuk tahun yang akan kita lalui kedepan hanya kepada Allah SWT yang maha pengasih dan maha penyanyang. Intropeksi (muhasabah) pencapaian amalan amalan yang telah kita kerjakan dan kita persembahkan untuk Islam dan kejayaanya harus terus kita evaluasi, sudahkan semua cita-cita dan harapan itu tercapai?
Tahun baru 01 Muharram 1432H kali ini diawali dengan aktifitas positif bersama teman teman di yayasan mumtaz amami dengan melakasanakan karnaval (pawai) keliling kampung bersama anak anak yatim & warga di lingkungan sekitar yayasan mumtaz amami.  Suasana acara tahun baru 01 muharram 1432 H kali ini sedikit berbeda dan tentunya semakin semarak karena  tak disangka antusias anak anak begitu luar biasa bahkan bukan saja hanya peserta anak anak, yang hadir tetapi
juga  bapak bapak, Ibu ibu dan para remajapun turut hadir menyemarakkan karnaval tahun ini.  acara karnaval yang di gelar pagi itu, semakin ramai dengan diiringi nasyid dan lagu lagu islami haddad alwi yang di putar dari speaker odong-odong keliling yang kita sewa dilokasi karnaval pada saat itu juga. tanpa rasa lelah haus semua peserta  terus bersemangat berjalan kaki mengelilngi  kampung dengan ceria dan gembira.
Acara tahun baru islam kali ini semakin semarak dan tentunya berbeda dengan tahun tahun yang lalu karena terus terang acara ini adalah acara pertama kali yang di gagas oleh yayasan mumtaz amami  untuk menyambut tahun baru islam walaupun  dengan persiapan yang sangat minim (hanya 2 hari) tetapi Alhamdulillah semua persiapan selesai tepat pd waktunya. Dan tentunya kami berterima kasih juga kepada seluruh  pengurus, staff dan anggota yayasan lainya atas dukungan & kontribusinya yang luar biasa dalam acara tersebut hanya Allah SWT yang akan membalas segala amal kebaikan antum semua ( Jazakumullahu khoirul jaza.)  
 Selain karnaval panitia juga telah menyiapkan  games games (permainan) yang  menarik untuk seluruh peserta, mulai dari permainan tebak kata, mencari harta karun, berjalan diatas titian kardus ,tarik tambang dan lain lain telah disiapkan oleh panitia acara. Namun yang paling  menarik dari perlombaan itu adalah permainan tarik tambang antar peserta ikhwan dengan panitia ikhwannya…. Bayangkan kita panitia ikhwan mampu di robohkan dalam hitungan detik  oleh bocah bocah kecil yang berjumlah puluhan orang….padahal kalo dilihat dari berat bobot pantia kayanya kita yakin kita ga akan dikalahkan oleh peserta yang beratnya ga lebih dari 5-25 kg /orang,   tapi ternyata……dalam hitungan detik kita mampu ditumbangkan oleh bocah bocah kecil itu..waaduuhhhh jadi malu deh panitia ikhwan. J wkwkwkwwkkw
Tetapi biarpun kalah kita tetap bahagia melihat tawa dan senyum bahagia mereka semua…Subhanallah begitu haru hati ini melihat mereka semua… Ya Robb jangan engkau cabut kebahagiaan mereka walau sesaat kami ingin mereka terus tersenyum selamanya..bantulah kami untuk membahagiakan mereka semua dan biarlah kami hanya tersenyum di akhiratmu nanti… Amiinn amminn ya Robbal alamain.
 Di akhir acara yayasan mumtaz amami memberikan sedikit santunan untuk anak anak yatim binaan dan setelah itu seluruh panitia berkumpul bersama untuk mangabadikan moment kebahagiaan ini. dan akhirnya tepat adzan dzuhur acara selesai dan ditutup dengan do’a  oleh ust zaenal Muttaqin.
Semoga tahun ini kita lebih baik dari tahun kemarin itulah harapan dari yayasan mumtaz amami. Dalam tema acara tahun baru islam 01 Muharram 1432H kali ini.
Untuk foto foto kegiatan  menyusul ya...

1 komentar

  1. Lilis Wiarsih // 7 Desember 2010 pukul 02.11  

    liputan yang cukup menarik...sudah cocok untuk jadi jurnalis lah...yang rajin yah..biar tambah keren ulasannya,,,

Posting Komentar